Permata hanya akan menjadi indah dengan pukulan dan gesekan gerinda. Begitu juga manusia, akan menjadi sempurna dengan ujian dan cobaan...

Kisah hidup Q

Ass,,,
Firstly,,,
Saya ingin menceritakan tentang kisah ku dari paling kecil,,,hanya lewat blog inilah ku bisa mencurahkan hati ku yang puaaaaaaaaling dalam,,,
Aku lahir pada tanggal 23 September 1989,,,sejak dari SD sampai MTsN,,,Aku Dikenal dengan orang yang amat pendiam,pemalu dan lebih dikenal lagi dengan nama ustadz,,,.tuw semua karna aku oranjg suka mengaji,,,Pernah juga Aku dijadikan imam oleh teman2 ku waktu MDA (sekolah agama),,,Aku pernah juga ikut dalam MTQ ( Musabaqah Tilawah al-Qur'an ),,,utusan dari desa ku,,,.Aku sudah 3 kali ikut dalam lomba tersebut,tapi yang namanya dapat juara,,,gak pernah singgah sekalipun ke aku,,,mungkin dah nasib kali ya,,,?tp,,,aku gak putus asa dengan cobaan tersebut,,,aku berusaha terus untuk menjadi seorang tilawah al-Qur'an dan akhirnya,,,ku dapat juara 2 dalam bidang mengaji,,,tapi cuma di desa ku aja,,,.hehehehe....karna sudah 3 kali berturut-turut gak dapat juara untuk MTQ tingkat Kabupaten,aku gak pernah di suruh lagi untuk menjadi utusan dari desa ku tersebut,,,okhhh,waktu itu aku benar2 sedih,,,,karna hal yang sangat ku cita2 kan kini t'lah pergi ( maksud ku ingin menjadi seorang tilawah al-Qur'an yang terkenal di seluruh dunia ),,,akhirnya aku benar2 stres di buat nya,,,mulai dari situ hidupku udah kacau,,,hancur,,,dulunya aku gak merokok sekarang udah merokok,,,tp untuk minuman2 keras ku belum mencoba sampai saat ini,,,dan takkan pernah mau sampai akhir khayatku,,,
tp,,,Ortu ku memberikan semangat baru untuk ku,,,dan akupun mau menerimanya,,,mereka bilang "tetap sabar ya nak,smua itu pasti ada maksudnya yang udah direncanakan oleh Allah".
Setelah aku tamat dari SMA,aku memutuskan untuk pergi dari desa ku tersebut,,,,,untuk mencari pengalaman di negri orang,sebenarnya Ortu ku gak ngizinin aku untuk pergi,tapi aku tetap mau pergi dan akhir nya di izinkan juga,,,
Saat di rantaulah aku merasa betapa sakitnya,,,berpisah ma ke dua Ortu,,,
Sampai akhirnya aku mengikuti lomba mengaji dalam acara gebyar Ramadhan di kampus ku
dan akhirnya aku dapat juara 2,,,,,,hati ku benar2 happy mendengar aku dipanggil ke panggung untuk menerima hadiahhhhhh,,,,,,,,Tapi ,Cita2 ku masih belum tercapai untuk menjadi tilawah al-Qur'an sampai saat ini,,,Do'akan ya biar cita2ku tercapai,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar